Selasa, 03 Juni 2008

Masa SMA takkan terlupa...

Fyuuh...seneng ya klo kita bisa ngumpul lagi sama temen2 SMA....jangan kaget klo ternyata udah pada berubah....ada yang udah kerja, ada yang udah merrit, tapi yang belum lulus alias masih sibuk di kampus juga ada..dan ada yang udah meninggal juga....pokoknya serba berbeda dari SMA dulu deh...


Saat ngumpul kita bisa ketawa2 lagi kayak dulu, bisa cerita2 lagi, bisa foto2 bareng lagi, bahkan bisa saling ejek lagi..everything is like we used to be..


Rasanya seneng bgt, liat orang yg dulu kurus bgt, eh malah sekarang ndut, ada yang sebaliknya juga...duh pokoknya ga nyangka deh..tapi satu yang tetap dari kalian..ga tau kenapa tapi rasanya tiap orang atau tiap masing2 dari kita, saat kita ngumpul lagi, tetap menjadi dirinya waktu SMA dulu. Meskipun sekarang ada yg udah jadi wiraswasta, pengusaha muda, pegawai kantoran, ataupun mahasiswa, tapi kalo udah ngumpul sama temen2 SMA, rasanya pada lupa umur ya? hehehe..kalian tetep aja menyenangkan dan menenangkan...makanya rasanya kalo udah ngumpul gitu..suka pengen balik lagi kayak dulu...


Saat SMA yang indah... yang masih gak mikirin hari esok karena hidup hanya untuk hari itu, yang masih bisa egois...tapi lebih sering melakukan semuanya bersama....kadang rasanya ga pengen pisah lagi...tapi kalo udah sendiri, baru nyadar deh kalo kita sekarang udah punya kehidupan masing2 yang berbeda...


Tapi Saya bersyukur, karena kalian, telah mengukir kenangan indah di memory Saya yang mungkin gak bakal Saya lupain seumur hidup. Makanya Saya selalu meminta sama Allah swt, agar suatu saat, kita bisa dikumpulin lagi seperti ini, entah kapan, entah dimana, dan entah bagaimana, yang pasti (semoga) akan terjadi....


oya, dulu alm. syahreza tansah sebelum dya meninggal pernah menulis pesan di file folder milik Saya... isinya kurang lebih begini :


"aku hanya berharap suatu hari kita bisa berkumpul lagi seperti ini, tertawa, bercanda bersama dan mungkin menangis bersama, entah dimana dan kapan, atau mungkin itu hanya menjadi khalayan bagi orang-orang yang mengerti perasaan?"


Saya selalu ga bisa nahan air mata kalo baca pesennya itu, karena sekarang ketika kita bisa berkumpul dan bercanda bersama lagi, kita hanya bisa "BERKHAYAL" dya bisa ikut bersama kita...


mungkin suatu hari, hanya saja saya akan terus berdoa pada Tuhan, agar kita, bersama kamu syah, bisa berkumpul lagi seperti dulu....


semoga saat ini, kamu sedang beristirahat dengan damai, dan menunggu kami untuk berkumpul lagi, mudah2an kamu menanti di tempat yang sangat indah..amiin.....

we miss u...

and i miss u all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UrComment'sSpot...